busana muslim terbaru

Amalan Wirid Rezeki Lancar Melimpah

Berikut adalah salah satu amalan atau wirid yang bisa anda gunakan sebagai wasilah kita dalam memanjatkan permohonan kepada Allah SWT. Wirid ini hanya singkat, tapi di dalamnya terkandung fadhilah dan makna yang luar biasa. Jika anda amalkan dengan ihklas dan istiqomah memohon pertolongan kepadaNya, inshaAllah maksud anda untuk memperoleh rizki yang melimpah akan terpenuhi.


Amalan Wirid Rezeki Lancar Melimpah

wiridnya di bawah ini:

وَأَنَهُ هُوَ أَغْنَى  وَ أَقْنَى

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA dibaca sebanyak 313 kali

Yang artinya:

Dan sesungguhnya DIA yang memberikan kekayaan dan kecukupan


Amalan seperti ini modelnya afirmasi, karena di dalamnya terdapat kata “Dan sesungguhnya DIA yang memberikan kekayaan dan kecukupan” pernyataan itu mengandung afirmasi yang sangat kuat bahwa seolah-olah kitalah yang memiliki kekayaan, sebagaimana Allah berfirman, “sesungguhnya Aku seperti apa yang hambaku pikirkan”.

Jadi untuk mengamalkan wirid ini, saat mewiridkan wirid ini harus dibarengi dengan visualisasi yang kongkrit, ambil contoh, Anda mevisualisasikan Anda mempunyai deposito di bank sebesar satu milyar, selama mewiridkan 313 kali, sembari melakukan visualisasi uang tersebut sampai dalam tahap Anda merasakan KLIK, seakan-akan sudah ada uangnya. Niatkan kalau uang tersebut Anda gunakan untuk bekal amal ibadah di jalan Allah. (amal dalam arti yang luas, seperti menyejahterakan semua anggota keluarga, membantu orang fakir, berinfaq, bersodaqoh serta amal jariah yang lain)

Anda harus memegang berprinsip bahwa hidup adalah memberi, bukan malah  mengambil atau menerima. seperti arti yang jelas terkandung dalam amalan tersebut di atas. Kalau Anda sudah bisa secara rutin mengerjakan cara tersebut di atas, insha Allah pikiran bawah sadar Anda membawa anda untuk bergerak menuju jalan tercapai hajat itu. Getaran dari wirid itu juga bisa akan menggetarkan alam semesta sehingga mereka juga turut membantu mempercepat terkabulnya keinginan Anda. Bagi yang masih nganggur akan cepat mendapat pekerjaan, yang sudah kerja semakin lancar karier dan pangkatnya, yang pedagang makin berhak dan menjadi laris, yang memiliki banyak hutang cepat terlunaskan.


Untuk cara mudahnya, ya wiridkan saja sambil memvisualisasikan supaya keinginan  tersebut benar-benar seperti sudah menjadi nyata, dan lakukan secara istiqomah saat Anda menghendaki hajat tsb. Mohon maaf jika sharing saya ini kurang berkenan. Semoga Allah meridhoi kita

Amalan Wirid Rezeki Lancar Melimpah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Airoz

0 comments:

Posting Komentar