busana muslim terbaru

Doa Pengasihan Paling Mustajab Untuk Memikat Hati Pria dan Wanita


Amalan doa pengasihan atau doa untuk memikat hati lawan jenis, baik memikat pria atau wanita yang kita inginkan ini sangat manjur dan mustajab sekali untuk diamalkan agar mendapatkan kekasih yang dimaui. Pastinya bukan hanya untuk bersenang-senang atau pacaran saja, tapi untuk dijadikan pasangan yang sah dan halal di dunia dan akhirat. Tidak perlu repot-repot minta pertolongan dukun dengan merapalkan mantra-mantra sihir, cukup dengan memohon kepada Allah SWT dengan wasilah ayat al-Qur’an, Insha Allah maksud anda akan segera tercapai.

Doa Pengasihan Paling Mustajab Untuk Memikat Hati Pria dan Wanita

Berikut ini adalah dua ayat al-Qur'an yang bisa diamalkan untuk maksud tersebut diatas:

Surah Yusuf ayat 4

 “Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Yang artinya:

“ ... Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”

Surah Yasin ayat 36


Artinya:

...Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yaasiin : 36)

Dengan cara mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur’an di atas, diharapkan akan mendapat barokah  serta kasih sayang yang sejati, yang  langgeng. Satu kekurangan apabila memikat lawan jenis dengan memanfaatkan ilmu sihir atau pengasihan, setelah habis masa akitfnya, kekasih anda akan segera sadar bahwa dia telah diguna-guna. Hindarilah  sihir karena itu adalah syirik dan dosa besar. Bahkan bau syurga pun tak bisa kita cium.

Banyak sekali amalan dan doa pengasihan yang diambildari ayat-ayat al-Qur’an. Satu diantara doa pengasihan yang paling baik adalah Doa Pengasihan Nabi Yusuf. Doa ini sangat manjur dan mustajab apabila diamalkan secara istiqomah. Bukan hanya untuk orang yang dituju saja, tapi juga ditujukan bagi umum, atau siapa saja yang berhadapan dengan pengamal doa ini.

Amalkan dua ayat doa pengasihan ini untuk orang yang benar-benar ingin dijadikan sebagai pendamping hidup dunia dan akhirat.

Cara Pengamalannya:

Tiap kali anda berjumpa dengan orang yang anda cintai, cobalah bacal kedua ayat ini. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, bagusnya selalu diamalkan dengan  membacanya dihadapan orang yang kita tuju. Tentunya anda tidak perlu membacanya dengan suara  keras, cukuplah hanya telinga anda sendiri yang mendengar. Kemudian hembuskan secara perlahan kearah mukanya. Selain itu, agar selau dikasihi oleh banyak orang, bacalah kedua  ayat ini tiap kali habis  sholat fardhu sebanyak 3 kali.


Semoga dengan mengamalkan doa pengasihan di atas segala hajat anda yang berhubugan dengan pasangan atau kekasih, akan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

Doa Pengasihan Paling Mustajab Untuk Memikat Hati Pria dan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Airoz

0 comments:

Posting Komentar