busana muslim terbaru

Siapakah Ahlinya ahli dalam Berbahasa Bhs Inggris?

Dulurs, gimana kabarnya rek bersama saya kembali, LondoKampung
aku menemukan saingan dari LondoKampung
aku mau tanya orang daerah sini
rumahnya dimana
do'akan tidak jauh ya, ini aku jalan kaki dari Surabaya, capek banget rek
demi Bahasa Inggris
Let's Go!
permisi Lurs, numpang tanya boleh? apa mister?
ini lho, aku cari rumahnya ahlinya ahli, intinya inti core of the core
rumahnya dimana? siapa sih itu a'?
Pak Ndul, Pak Ndul, owalah Pak Ndul
oh iya Pak Ndul, rumahnya dimana? itu lho mister, lurus, nanti mister ke kanan
kanan ya mister ya lurus, kanan ya
iya, setelah itu ke kanan oh, mau aku tantang Bahasa Inggris itu
pinter ya Bahasa Inggrisnya? oh, pinter banget itu
oh, kalah sama aku dah oh iya dah..
terima kasih, mari, mari iya, hati-hati mister, hati-hati
mm... sepertinya itu orangnya
samperin aja
hey Pak
ya? siapa kamu?
aku baik-baik saja
mas
hmm.. dan kamu?
"who are you" (siapa kamu), bukan "how are you" (apa kabar)
"who" .. "who" .. (siapa)
kamu, Pak Ndul? aku baik-baik saja, kalau kamu?
haduh, Bahasa Inggrisnya bapak seperti ini ternyata
saya bisa berbahasa Inggris
berbahasa Inggris? tidak masalah
oke, aku tantang kamu
berbahasa Inggris, kamu berani?
ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core itu, anu selalu siap
selalu siap? ayo sekarang tidak masalah
sabar dong, sabar, ada apa?
ada apa ini lho, sabar, kamu datang-datang ... Bapak ini lho, kata orang-orang
tidak baik ya oh.. kutantang Bahasa Inggris
oh, kamu menantangku, gladiator, bertarung?
iya, tantang menantang, siapa yang menang
ini, Let's Go
Let's Go Let's Go
kamu menantangku, kamu yakin? iya
ini orang ini nggak tau ya siapa saya
saya ini ahlinya ahli lho,
yakin ini? yakin Pak
kok berani-beraninya orang ini ya
hmm, belum tau dia, ahlinya ahli
kenapa kamu dekat-dekat denganku?
agak, agak kesana
nanti kena ilmu saya, radioaktif,
nanti kembung, mata berkunang-kunang, pingsan
jadi level, stratanya itu harus dibedakan
kalau kita begini kan, gak ada jurinya ya
ini masalahnya ideku, ya kan
dalam otakku, output otakku terlalu banyak
nanti kamu pingsan, ya kan
ini aku carikan orang ya
bebas Pak, siapapun jurinya pasti aku yang juara
lho .., ya gak bisa dong jurinya ayam pun, pasti aku yang menang
lho lho lho, aku di Australia kerjaanku ya seminar di Jerman juga
nuklir itu yang bikin aku lho,
lho, nuklir itu bisa aku belok-belokkan, gimana sih kamu
beneran ini? iya iya ya deh, panggilkan siapapun Pak, bebas
aku panggilkan ya
Kang !
sini dulu Kang! jangan cari rumput dulu
iya
anu, sekarang kamu tanyai ya kang
sama jadi jurinya ya kang
ya ya ya, siap
yang adil ya mas ya
hmm, iya, iya mister
Bahasa Inggrisnya "ULANG TAHUN"
Bapak dulu mikir.. mikir.. mikir..
Bapak dulu aja mikir.. mikir.. mikir..
nggak, sudah tau aku mikir ya?
kok mikir
CPU ku terlalu tinggi ya, berjalan terlalu kencang
Bapak AMD, aku Intel
lho, kamu Intel, aku Intelnya Intel
aku atasnya atas
dah, pokoknya sampai "tet" gak kelihatan
hayo apa, "ULANG TAHUN"
"year year"
"year year"? iya Cak
salah, yang benar itu "Happy Birthday"
tidak bisa Cak, tidak bisa iya
"Happy" lho, sekarang gini Cak
jadi, ulang tahun itu "year year"
jadi "year" itu dikuadratkan ya kan
persegi iya, iya
soalnya itu ada pengulangan, diulang
tahun itu apa?
lha kan sudah jelas kan tapi ini ulang tahun
lho, jadi
"year" nya diulang, jadi "year year"
berarti tahun, diulang
oh soalnya aku taunya itu, biasanya kalau ulang tahun nyanyi "Happy Birthday", itu lho Pak
lho, "Happy Birthday" itu sudah tidak bisa
harus diganti, nyanyinya itu "year year"
"year year" gitu ya? ya sudah, ayo iya dong
menang, ini menang siapa mas?
menang Pak Ndul
"SUSU SAPI"
Dancow salah
ya harus benar salah
"squeeze cow" (memerah sapi) iya ya
iya, "squeeze cow", lalu susunya keluar
iya, kalau tidak di-"squeeze" (diperah), tidak bisa ya tidak bisa
begitu Pak
menang siapa? menang siapa mas?
menang, mister
Bahasa Inggrisnya, "KEPITING"
mm, "seafood"
laah, "seafood", bukan
"youyou" (yuyu)
ya "seafood" Cak, lha kalau aku beli kepiting gitu itu
yang
apa, di pinggir-pinggir jalan itu "seafood" tulisannya
"SEAFOOD"
bu.. atau apa gitu
seafood itu banyak Pak, bukan hanya kepiting
seafood, ada ikan, ada teri, banyak
"youyou" baru kepiting, ya kan mas?
iyakah mas? you.. yuyu..
iya iya, betul nah itu
ada mas ya? "youyou"
betul, "youyou" ada ya?
yang menang berarti, mister Dave
ya nggak apa-apa, ndak apa-apa
ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core, tidak masalah
Bapak comeback, tidak bisa (comeback: membalikkan keadaan)
ya bisa dong tidak ada comeback
bisa, dimanapun bisa
"upperware"
"tupperware, downware", "underwear" (pakaian dalam), tidak masalah
mm, Bahasa Inggrisnya "KOPI", apa?
kopi, kopi itu.. "Blekethek"
wah, bukan bukan bukan apa?
itu, cuma sebagian, hanya parsial, atau hanya sebagian
itu tidak sempurna, ya kan lalu sempurnanya apa?
mm, "black-black make eyes open" (hitam-hitam yang membuat mata terbuka)
hitam-hitam di dalam gelas
yang membuat mata terbuka
kopi iya
gelas
iya, kop.. hitam?
iya
mata terbuka? apa? kamu, lho anu
kalau setelah minum kopi itu rasanya "melek", gitu
ya benar juga sih benar kan?
benar, menang aku berarti
menang siapa Cak? belum, masih imbang ini, 2 sama
ya, gak bisa
oh iya, 2 sama ya?
ini menang aku bukan nih, yang kopi ini?
kopi, menang Pak Ndul
waah, menang Pak Ndul
rasanya tambah gerah ..
Bahasa Inggrisnya "HUJAN"
"rainbow" (pelangi)
"rainbow"? iya
ya bukan
lha apa? yang benar itu, "flood" (banjir) Pak
hujan deras, banjir datang
banjir bisa juga ya nah bisa
"flood" (banjir) kasihan ya
kasihan Pak iya, kasihan
ya semoga Dulur-Dulur yang kena banjir, tetap semangat ya
"KARDUS" kamu duluan dah
"gedebog" Pak, nah itu "gedebog"
gimana ini mikirnya
nah terus apa?
mm, kardus itu "blackbox"
jadi, soalnya ada kotak-kotak di dalam, terus ada hitam jadinya "blackbox"
kardus itu di pesawat pasti ada
hayo, "blackbox" aku gak pernah naik pesawat Pak, jadi nggak tau
Bapak pernah? oh, ya levelmu rendah
kamu ini agak alien sebenernya
tapi kok rendah ya
danum mu itu rendah
jangan mengejek Pak
lha masa kardus kok "gedebog"
lho "gedebog" itu apa Pak? "gedebog" itu pelepah pisang ya
Bahasa Inggrisnya "MINYAK GORENG"
nah, aku tau apa?
"pret chicken" yang goreng maksudnya?
di pret pret
ayam yummy
aku kalau beli di toko itu anu,
"bimoil"
sepertinya kalau "fried chicken" ya masuk ya
bukan "fried chicken" Pak, "pret chicken"
Bahasa Inggrisnya "POMPA AIR"
"sanyo" "waterfall" (air terjun)
menang mana Cak? water apa?
water apa? "waterfall"
"waterfall" iya
iya, airnya kan turun
ya kan, keluar ada airnya, pokokny ada airnya, ya itu pompa air
tapi iya ya, "sanyo" biasanya orang nyebutnya "sanyo" Pak
iya sih, disini nyebutnya juga "sanyo" begitu
iya kemana 'lek? beli "sanyo"
lho Bapak gak punya "sanyo"? nggak, aku punyanya "waterfall"
talang tapi
ini yang terakhir ya, terakhir ya, anu dah, ini penentuannya
penentuan, siap penentuan
ya, Bahasa Inggrisnya "SATE"
"chicken stick"
daging ayam yang ditaruh di tongkat, Bapak tau?
lezat
sate itu anu, ya kan, "chiken .."
".. riding on the bamboo" (ayam naik di bambu)
ha?
"bamboo"? iya, bambu itu lho Cak
bambu
oh itukah "bamboo"? iya bambu
oke oke iya
ini tadi kuhitung, ya kan
dari 10 pertanyaan, ya kan
Pak Ndul benar 23,
Mister Dave benar 12
jadi yang menang Pak Ndul
rasanya gerah banget
berarti
lah lah, ya jauh-jauh dari negara Patmancanegara
jauh-jauh datang kesini, bisa kalah ini lho
kalau aku ini ya, kalau aku ya
itu anu, kamu bawa tas kresek nggak?
bawa Pak bawa ya
itu dipakai kerudungan, biar nggak malu
nanti kalau pulang ke kampungmu, ya kan nggak malu
Pak Pak Pak, aku gak mau pulang Pak
loh, kenapa
aku berguru di Bapak aja, Bapak pinter Bahasa Inggrisnya
beneran itu kata orang-orang, ahlinya ahli
intinya inti, core of the core
gak percaya aku Pak, ternyata kalah aku
cuma begini ya, aku ini mau nerima murid ini gimana ya
muridku ini minta berapa Pak? minta berapa Bapak?
nambah satu ya
tapi nanti tempatnya di belakang dekat toilet, mau? gak apa-apa?
sebulan sudah pinter seperti Bapak ya Pak?
gini Cak
kalau misal mau belajar sama aku itu ada beberapa metode, ya kan
kalau metode yang biasa itu,
butuh waktu kira-kira ...
tahun cahaya lama Pak
tahun Cahaya itu
lama Pak tidak jauh
nah tapi kalau buat kamu, gak apa-apa
aku buat agak cepet aja, paling sekitar nanti seminggu gitu levelmu sudah agak tinggi
tapi ya jauh kalau sama aku, aku TOP
ya kamu ya, agak lumayan lah
berani nggak?
berani Pak berani Pak berani
ya sudah gak apa-apa, berarti nanti jadi muridku ya
ya sudah Pak
terima aku Pak, jadi muridnya Bapak
saya terima, nikahnya
ha?

https://www.theglobalnews.xyz/
https://www.transberita.xyz/


Siapakah Ahlinya ahli dalam Berbahasa Bhs Inggris? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Airoz

0 comments:

Posting Komentar